Digital scale, Truck scale and Weighing System

Kami Melayani penjualan dan service Timbangan Digital semua jenis dengan kualitas terbaik dan bergaransi, semua layanan kami beri garansi!! Hubungi Kami di 0851-080-51003 atau WA: 0856-4933-6696 email: elektronjayamandiri@gmail.com.

Sabtu, 23 Februari 2019

Perbaikan Timbangan Hybrid

Cv.elektron Jaya Mandiri melayani perbaikan/ Servis timbangan Hybrid. Timbangan Hybrid adalah salah satu jenis timbangan platform yang memadukan antara digital dan mekanik. Timbangan Hybrid ini biasa digunakan untuk lokasi penimbangan yang tidak ada aliran listrik. Timbangan Hybrid menggunakan display digital tetapi bagian paltform menggunakan plat mekanik, Timbangan Hybrid ini biasa digunakan untuk kondisi lapangan yang ekstrim.

Timbangan Hybrid ini boleh dikatakan sangat heavy duty dibandingkan dengan timbangan jenis lain, karena kemampuan dan kapasitas yang lumayan besar membuat timbangan ini banyak di pakai untuk kepentingan industri komersial.





Akurasi dan kestabilan timbangan menjadi prioritas kami. semua pekerjaan dan part kami garansi. Jadi percayakan timbangan digital anda pada kami. Timbangan PASS bisnis NgeGASS
Share:

Live chat 08.00-17.00

Rating Star