Digital scale, Truck scale and Weighing System

Kami Melayani penjualan dan service Timbangan Digital semua jenis dengan kualitas terbaik dan bergaransi, semua layanan kami beri garansi!! Hubungi Kami di 0851-080-51003 atau WA: 0856-4933-6696 email: elektronjayamandiri@gmail.com.

Minggu, 27 Agustus 2017

Jembatan timbang Portabel

Jembatan timbang Portable

Sesuai dengan namanya jembatan timbang portable ini biasanya penempatan pada daerah yang kondisinya di hutan, daerah perkebunan perkebunan dan system contrak proyek. kondisi pemasangan di perkebunan ini biasanya kapasitas maximumnya untuk mengangkut buah kelapa, sawit dan hasil hutan lainya kurang dari 20ton.
alasan untuk memilih jembatan timbang portable ini adalah tidak membutuhkan pondasi, apabila nantinya kontrak selesai dapat di pindah dan tanpa memerlukan teknisi dari Perusahaan penyedia timbangan.
Loadcell yang di pake kapasitas 10 ton tiap loadcel, jumlahnya 4 , jadi untuk pembuatan Jembatan timbangnya bisa menjadi kapasitas 20 ton hingga 30 ton.
Jembatan Timbang Portable tinggi Jembatan Timbang ini 21 cm, Panjang 4.8 Meter dan lebar 2.4 Meter. jembatan Timbangan ini untuk indikatornya bisa dikoneksikan ke semua merk indikator, sedangkan untuk flatformnya kami bikin sendiri yang pabriknya di sidoarjo.


Harga : CALL
Pembayaran : Tranfer Bank 
Kami memberikan garansi servis dan part selama 1 tahun



Share:

Live chat 08.00-17.00

Rating Star