Digital scale, Truck scale and Weighing System

Kami Melayani penjualan dan service Timbangan Digital semua jenis dengan kualitas terbaik dan bergaransi, semua layanan kami beri garansi!! Hubungi Kami di 0851-080-51003 atau WA: 0856-4933-6696 email: elektronjayamandiri@gmail.com.

Minggu, 27 Agustus 2017

Jembatan Timbang Statis / Truck Scale

Jembatan Timbang
Jembatan timbang yang berada di atas permukaan tanah.  ada beberapa hal yang perlu di perhatikan sebelum membuat / membeli jembatan Timbang  sebagai berikut :
  1. Lokasi Lahan Pemasangan Jembatan Timbang, misalkan jika pemasangan jembatan Timbang kita , selalu berpindah pindah maka tidak cocok jika kita mengunakan jembatan timbang Statis, jadi pakelah jembatan timbang yang Portable.
  2. Luas Lahan  Tempat Pemasangan Jembatan Timbang Misalkan lahan tempat pemasangan jembatan timbang kita sempit Maka gunakan lah jembatan Timbang yang jenis PIT atau Rata Dengan Tanah. akan Tetapi jika lahan tempat pemasangan jembatan Timbangnya luas maka sebaiknya menggunakann jembatan Timbang Jenis PITLES
  3. Berat yang paling penting dalam jembatan timbang adalah berat Maximum Truck yang akan kita timbang jangan sampe kekurangan setelah proses kalibrasi akibatnya akan memakan waktu dan penambahan biaya kalibrasi.
  4. Panjang Truck  yang menjadi patokan dalam pemasangan jembatan Timbang ada lah Panjang jarak dari roda depan ke roda Belakang.


untuk loadcelnya /sensor tergantung dari panjang  jembatan dan setiap loadcel bisa menahan beban 30 ton
Harga : CALL
Pembayaran : Tranfer bank (DP 50%, pembayaran ke-2 40%, Pelunasan 10%)
  • 3 x 6 Meter = 4 Loadcel kapasitas bisa disesauikan sesuai kebutuhan
  • 3 x 9 Meter = 4 Loadcel kapasitas bisa disesauikan sesuai kebutuhan
  • 3 x 12 Meter = 6 Loadcel kapasitas bisa disesauikan sesuai kebutuhan
  • 3 x 15 Meter = 6 Loadcel kapasitas bisa disesauikan sesuai kebutuhan
  • 3 x 16 Meter = 6 Loadcel kapasitas bisa disesauikan sesuai kebutuhan
Share:

Live chat 08.00-17.00

Rating Star